Sunday, December 28, 2008

Ramayana Resort & Spa - Kuta


Ramayana Resort and Spa di Bali merupakan salah satu hotel terbaik di Bali. Hotel ini adalah di surganya bali. Tamu di hotel ini dapat diharapkan semua menikmati kenyamanan, luxuries dan hiburan.

Ramayana Resort and Spa di Bali telah menyediakan fasilitas untuk tamu yang menginap di hotel ini , sehingga para tamu yang datang kembali untuk kedua kalinya.

Lokasi Ramayana Resort and Spa Bali berada di jantung kota di Kuta. Ada banyak atraksi keliling kota yang terletak dekat. Hotel ini hanya 150 meter dari pantai Kuta. Itu terletak sangat dekat dengan pasar seni dan pusat perbelanjaan Matahari.

Bandara internasional adalah pada jarak 10 menit dari hotel. The Pleasure Waterbom Park 5 menit dari Ramayana Resort and Spa di Bali. Baru diperluas - Ramayana Resort & Spa di Kuta, dikelilingi oleh taman tropis 6 menyediakan berbagai jenis kamar yang sesuai dengan berbagai kebutuhan dan keinginan dari hotel yakni Superior Kamar Tamu, Kamar Deluxe, kolam renang Cottages, Executive Deluxe, Kamar Keluarga, dan Klub yang baru Resort yang terletak di lantai 5. dengan balkon pribadi dan tempat tidur hari Semua kamar furnished oleh campuran seni Bali dengan fasilitas yang modern, kreatif efek yang harmonis dengan dekorasi.

No comments: